Laman

Selasa, 30 Juli 2013

Toko Online Baju Distro Bandung



Baju Distro Bandung | Bagi anda berjiwa muda suka dengan baju distro yang menarik dan nyaman dipakai, silahkan hubungi di nomor  untuk pemesanan. Kami menjual kaos distro dengan desain menarik dengan bahan cotton combed 24 s standar kualitas distro.

Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung


Kota Bandung yang lebih kita kenal dengan julukan Paris Van Java, selain memiliki khas tersendiri dalam kuliner dan jajanan pasar yang cukup unik kreatif dan enak, menonjol pula dalam style fashion yang lebih di dominasi oleh anak muda. Tingkat kreativitas anak muda di kota Kembang ini di dukung oleh berkembangnya pendidikan dan wawasan yang luas hasil percampuran dari banyaknya pendatang yang datang ke Kota yang terkenal dengan peuyeum ini. Tidak hanya pendatang dari lokal saja yang secara tidak langsung menjadi nilai postif dalam segi pendidikan dan wawasan, namun dari luar negeri pun datang ke Kota ini dengan tujuan yang berbeda. Salah satu nya pertukaran pelajar atau mahasiswa untuk menuntut  ilmu dari beberapa Universitas yang cukup terkenal di luar negeri potensi nya.

Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung
Dari sekian banyak khas dan keunikan Kota Bandung, muncul semangat geliat usaha bisnis distro. Distro ini sendiri berkembang cukup signifikan dan sangat cepat pertumbuhan nya. Berawal dari sekumpulan anak muda yang hobi bermain musik yang terbentuk dalam group band, mereka menyalurkan hobi bakat musik mereka dengan menggelar konser musik di beberapa tempat. Seiring banyak nya muncul group band musik di kota ini, anggota band mereka memiliki ide kreatif untuk membesarkan nama band mereka dengan memproduksi berbagai macam barang yang bertujuan lebih mengenalkan nama band mereka agar lebih popular. Dimulai dengan memproduksi baju distro, accesoris, celana, topi dan lain – lain.
Dan tak terduga sebelumnya, ternyata hasil produksi band mereka disambut cukup baik oleh para penggemarnya, hingga pada akhirnya timbul lah semangat berbisnis sambil bermusik dengan mendirikan outlet dan workshop tempat koleksi hasil karya mereka, hingga muncullah istilah Distro ( Distribution Outlet ).

Lalu seiring berjalan nya waktu, konsep distro ini menyebar menjadi sebuah bisnis tersendiri yang kemunculan nya cukup menakjubkan dalam industri pakaian. Saat ini tidak hanya band musik saja yang memproduksi berbagai macam pakaian dan aksesoris, melainkan banyak kaum muda khususnya yang memiliki semangat kreartivitas untuk berkarya mendesain dan memproduksi barang – barang untuk dijual yang target pemasaran nya lebih di tujukan kepada renaja dan kawula muda.


Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung

Banyaknya distro yang muncul dan berkembang di Bandung membangkitkan pula semangat kratifitas di kota lainnya. Pada akhirnya, distro pun bermunculan di Kota – kota Besar lainnya dengan nama brand yang  menjadi sebuah desain baju distro khas nama merk dagang mereka masing – masing. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan bagi negri ini yang mempunyai anak muda kreatif  dan berjiwa mandiri dalam berbisnis.

Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung

Dengan semangat penuh kreatifitas ini lah, kami pun ikut andil berkarya dalam memproduksi pakaian distro dengan nama Seshelter dan Dreigifel yang telah terdaftar resmi sebagai merk dagang di badan hukum. Silahkan bagi anda muda – mudi yang suka dengan desain dan produksi hasil karya kami segera menghubungi kami untuk melakukan pemesanan produk.
Salam kreatifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar