Laman

Selasa, 06 Agustus 2013

Desain Kaos Distro Terbaru


Desain Kaos Distro Terbaru | Pakaian yang saat ini kita kenakan sehari – hari sudah tidak lagi hanya berfungsi sebagai pelindung dari cuaca yang berubah atau pun debu dan bakteri yang bisa saja menempel pada kulit kita yang dapat berakibat menimbulkan iritasi kulit.
Namun dengan berkembangnya zaman, pakaian sudah merupakan bagian dari gaya dalam kehidupan kita sebagai manusia. Banyak sekali jenis dan model pakaian yang kita temui dalam sehari – hari. Jenis tersebut bisa saja baju, kaos, celana, jaket, dan lain – lain. Kita ambil salah satu jenis pakaian yang sering kita gunakan hampir setiap hari yaitu kaos. Kaitan nya dengan distro, tentu saja dalam hal desain, distro mempunyai keunikan dan khas tersendiri dibandingkan dengan kaos lain nya. Dan itu terletak pada desain yang selalu update berbeda- beda pada setiap kaos. Bisa dikatakan selalu saja ada kaos distro terbaru yang berbeda desain pada industri pakaian distro. 

Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung


Hal ini terjadi karena kita pada umumnya memiliki kebutuhan gaya yang berbeda dengan orang lain. Selera dan rasa selalu ingin tampil beda menjadi pemicu timbulnya ide kreatif dalam mendesain satu jenis pakaian. Disinilah kelebihan distro dalam memproduksi pakaian.
Banyak nya distro, khususnya Distro Seshelter dan Dreigifel mengutamakan kebutuhan konsumen saat menggunakan pakaian yang dikenakan. Pastinya kaos yang kami produksi merupakan kaos distro terbaru dilihat dari model dan desain yang sangat menarik dilihat.
 
Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung


Namun, kaos yang kami produksi tidak hanya mengutamakan desain lalu mengabaikan unsur terpenting dari kaos itu sendiri yaitu bahan berkualitas. Jika kita lihat di lapangan, dengan banyaknya distro yang bermunculan secara otomatis menjadi sebuah persaingan dalam memperkenalkan produk yang dikeluarkan dari salah satu distro. Tetapi bagi kami ini bukanlah merupakan suatu persaingan, melainkan sebuah nilai postif bertumbuhnya ide kreatif dalam produksi pakaian sekaligus menjadi nilai tambah keuntungan bagi para konsumen untuk memilih bahan, jenis dan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk dipakai.

Baju Distro Bandung
Baju Distro Bandung


Distro Seshelter dan Dreigifel sendiri, pada perjalanan nya telah mmproduksi ribuan kaos distro terbaru yang berbeda desain pada setiap produksi nya. Kami berusaha update setiap gambar dan ide kreatifitas kami sesuai zaman dan trand mode yang sedang berkembang.
 Pasti nya kami menjaga keunikan serta ke-khas-an kaos yang kami produksi. Anda sebagai pelanggan kami tentunya telah membuktikan dan dapat membedakan kualitas kaos produksi kami dengan kaos pada umumnya yang terjual bebas di pasaran. Silahkan langsung hubungi kami jika anda ingin mendapatkan kaos model baru yang nyaman dipakai sehari – hari dengan bahan yang berkualitas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar