Laman

Senin, 12 Agustus 2013

Outlet dengan harga kaos distro yang murah


Harga Kaos Distro | Ada istilah yang beredar di masyarakat sunda yaitu : “ Harga mah teu ngabobodo” kalau kita translete ke bahasa nasional ( hehehee :-D ) jadi : “Harga gak akan membohongi (kualitas barang). “
Sahabat semua, kira – kira apa yang ada di pikiran kita jika mendengar tentang harga kaos distro ??? pasti nya kebanyakan dari kita berpikir bahwa harga nya pasti mahal. Tapi sebenarnya gak selalu demikian jika kita tahu dan pintar memilih pakaian yang berkualitas dengan harga yang cukup murah.

harga kaos distro
Harga Kaos Distro

Beberapa sebab dibawah ini yang menjadikan harga kaos distro tampak seolah – olah “mahal” dibandingkan produk pakaian lain nya. Mari kita teliti apa saja yang menjadi point utama nya.
Pertama, dilihat dari segi kualitas bahan. Industri distro berbeda dengan industri pakaian pada umumnya. Distro pada produksi nya lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas, bisa kita lihat pada bahan yang digunakan produksi pakaian distro khususnya kaos menggunakan bahan cotton combed 24 / 30 s. Bahan tersebut merupakan standar kualitas dalam industri distro dan terbilang cukup mahal dibanding bahan biasa yang lain nya, karena sifat bahan nya yang menyerap keringat dan nyaman saat di pakai. Hal ini tentu berbeda dengan pakaian lokal yang lebih mengedepankan kuantitas dalam penjualan produk mereka dengan bahan kualitas biasa.
 
Point kedua, untuk produksi distro sendiri utama nya kaos diproduksi dengan jumlah yang terbatas. Produksi dengan jumlah terbatas yang biasa nya dalam satu desain dimaksudkan menjadi ciri khas serta menjadi nilai eksklusiv bagi distro itu sendiri. Berbeda bukan dengan kaos yang biasa kita temui di pasaran??? Tentu saja point ini yang menyebabkan kaos hasil distro tampak agak mahal. Dan point yang ketiga, tentu nya ini mnjadi utama dan terpenting ciri khas distro selain bahan dan jumlah produksi adalah desain kaos. Desain dalam distro menjadi sangat penting, mengingat desain ini menjadi sarana memperkenalkan brand distro tersebut, sekaligus menjadi sebuah ciri untuk membedakan antara industri distro dengan industri pakaian biasa. Sebagaimana kita ketahui, masyarakat pada umumnya dan kawula muda khususnya menginginkan desain yang berbeda dengan yang lain nya saat memakai pakaian. Atas dasar inilah distro memberikan jawaban bagi mereka yang menyukai tampil beda dalam gaya pada keseharian mereka.


harga kaos distro
Harga Kaos Distro


Itulah tiga point utama mengapa harga kaos distro tampak seolah lebih mahal dengan pakaian biasa lainnya. Menurut hasil survey distro di Indonesia harga yang ditawarkan tergantung jenis barang berkisar antara Rp. 75.000,- sampai dengan 150.000,- untuk jenis kaos.
Namun jika sahabat bingung dimana membeli kaos dan  baju distro yang murah namun berkualitas dengan desain yang menarik, cukup mudah.. sahabat beruntung telah menemukan informasi ini. Segera hubungi saja nomor kami, atau kunjungi website kami untuk info harga dan produk kami lebih jelasnya. Selamat berbelanja murah meriah…!! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar