Laman

Sabtu, 19 Oktober 2013

Kaos Distro Murah Bandung



Jika Kita mendengar kalimat Kaos Distro Bandung, maka yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kaos khusus anak muda – mudi yang memiliki desain menarik dari Bandung. Distribution Outlet atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Distro memanglah berasal dari Kota penuh kreatifitas yakni Kota Bandung. Namun seiring berkembangnya produksi distro, saat ini tercatat sudah ratusan distro yang bermunculan hampir disetiap seluruh Kota Besar Indonesia.

Produk yang dikeluarkan oleh distro sendiri memang berbeda dengan produk pakaian yang dijual bebas di pasaran pada umumnya. Perbedaan yang menonjol bisa kita lihat dari bahan, warna, serta desain yang khas untuk anak muda. jumlah produksi dari satu desain distro sendiri menjadi daya tarik sendiri bagi kebutuhan berpenampilan remaja yang selalu ingin tampil beda dengan teman atau orang lain. Faktor – faktor inilah yang menjadikan pruduksi distro yang dijual agak sedikit mahal dibandingkan pakaian biasa lainnya. Wajar saja jika perbedaan harga dapat kita temui jika kita berkunjung ke salah satu outlet yang menjual berbagai produk distro, dibanding dengan pakaian produk yang kita kunjungi di toko pakaian di pasar umum.

kaos distro bandung
kaos distro bandung


Sekalipun tampak lebih mahal dari pakaian biasa lainnya, pada kenyataannya produk yang dihasilkan dari kreatifitas anak muda ini cukup besar peminat di lapangan. Dapat kita lihat sehari – hari di sekitar kita, banyak sekali para remaja, anak kuliahan, dan bahkan dewasa pun memakai produk ini. Hal ini membuktikan tingkat produksi dan konsumen dalam produksi distro ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Berawal dari komunitas sebuah fans musik di Kota bandung untuk menjalin kedekatan sesama fans suatu band tertentu, komunitas musik di bandung ini dulu nya membuat sebuah karya menjadi kaos distro bandung dan pada akhirnya setelah banyak peminat jenis kaos ini, maka bermunculan lah distro di seantero Nusantara ini.


kaos distro bandung
kaos distro bandung

Kami pun distro Seshelter & dreigifel yang saat ini berdomisili di Kota Padi Karawang, yang pada awalnya kami berkecimpung di bisnis distro ini sewaktu kami betahun – tahun di Bandung, maka kami buka produksi distro di Kota ini yang sekarang terkenal dengan Kota Industri. Pengalaman kami bertahun – tahun memproduksi produk distro ini ketika kami di Kota Kembang, membuat kami semakin  mantap serta memiliki pengetahuan yang cukup menurut kami dalam industri pakaian distro agar memberikan hasil berkualitas yang dapat memuaskan pelanggan kami. Ini terbukti dengan banyaknya antusias konsumen sehingga kami dapat membuka 3 cabang di kota Karawang, dan akan segera menyusul membuka workshop di kota besar lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan kami. Silahkan jika anda yang ingin memiliki model kaos distro bandung segera hubungi kami atau kunjungi website kami untuk informasi selengkapnya serta melakukan pemesanan kaos yang anda inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar